Luar Biasa !! Cream Pemutih Alami Ini Ampuh Memutihkan Tangan dan Kaki Anda Putih Alami.. Perhatikan Cara Membuatnya…

Diposting pada
Loading...

Kulit Putih Sudah Merupakan Hal Penting dalam Penampilan Wanita, banyak wanita menghabiskan banyak uang dan tenaga untuk berusaha memutihkan kulit tubuhnya semoga menjadi lebih putih dan lebih baik, tapi terkandang banyak pemutih yang tidak cocok di kulit bahkan sampai merusak kelembapan dan membuat kulit menjadi iritasi dan alergi karena bahan-bahan pemutihnya tidak alami atau banyak bahan kimia. Kulit di tangan dan kaki membutuhkan perawatan jika Anda ingin mereka terlihat bagus. Ada banyak malam dan hari krim yang menjanjikan efek pemutihan pada kulit, tetapi mereka sering tidak efektif.Tangan dan kaki adalah bagian tubuh yang paling terkena sinar UV dan polusi lingkungan. Kulit di bagian retakan ini lebih mudah dan lebih cepat.

Jika Anda memiliki lebih banyak melanin dalam tubuh Anda, tangan dan kaki kulit akan memiliki nada lebih gelap daripada bagian tubuh, sehingga untuk mencegah penggelapan merata, Anda dapat mencoba obat alami ini dengan lemon, yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit nada.Lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan, yang meringankan warna kulit dan merangsang pertumbuhan sel baru. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan obatnya dan bahannya sebagai berikut

  1. Jus lemon
  2. Jus mentimun
  3. Bubuk soda kue
  4. Minyak kelapa
  5. sejumput bubuk kunyit

Cara Membuatnya Sebagai Berikut

Campur semua bahan untuk membuat pasta – jumlah yang Anda gunakan semata-mata tergantung pada kebutuhan Anda. Aduk sampai Anda mendapatkan campuran krim. Oleskan pasta pada kaki dan tangan dan biarkan selama 20 menit, sebelum dibilas dengan air. Ulangi proses untuk 15 hari untuk melihat perbedaan – Anda dapat mengambil sebelum dan sesudah foto untuk benar-benar melihat cara kerja paste.

Tips
Anda bisa mendapatkan pasta yang sama dengan mencampur lemon dan jus mentimun dengan sejumput kunyit. Prosedur tetap sama.Setelah menerapkan jus lemon pada kulit Anda, pastikan Anda menghindari sinar matahari selama beberapa jam, atau Anda akan mendapatkan efek samping. Semoga Bermanfaat Bantu Share Untuk Kebaikan Dan Like Untuk Info Herbal Alami Lainnya.

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

Sumber:mamacerdas

Loading...