Kamu Cuma Perlu Menambahkan Sedikit “Cairan Ini”, Dijamin Lantai Rumah Jadi “Bersih, Benig, Mengkilap” Satu Kali Pel dalam Seminggu!

Diposting pada
Loading...

Menjaga lantai selalu bersih akan mempengaruhi kesehatan Anda dan keluarga terutama bila di rumah punya anak kecil. Lantai yang bersih membuat rumah lebih nyaman tentunya. Oleh sebab itu Anda perlu menyapu dan pel lantai setiap hari agar selalu terawat dan bebas dari kuman. (Gambar Cover Hanya sebagai Ilustrasi)

Setiap orang jelas menginginkan rumah yang selalu bersih. Lantai adalah salah satu bagian yang wajib diperhatikan kebersihannya. Lantai yang kotor tentu tak akan sedap dipandang bukan? Apalagi jika lantai rumah berwarna putih. Kamu harus ekstra teliti dan rajin membersihkannya Ladies karena sedikit saja kotoran akan membuatnya tampak kotor.

Menyapu dan mengepel lantai saja ternyata tak cukup membuatnya bersih lho. Nah, kali ini Vemale akan coba mengupas empat cara mudah membuat lantai rumahmu jadi tampak bersih dan juga mengilap. Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan ammonia. Siapkan seember air panas dan tambahkan sekitar 1/4 cangkir amonia. Rendam kain pel dan peras lalu bersihkan lantai. Ini akan membuat lantai bebas kuman dan menghilangkan noda kuning pada lantai keramik.

Campurkan air panas dan juga cuka suling putih. Cuka akan membantu membersihkan lantai dan membuatnya tak bau. Mengepelnya secara rutin akan membuat lantai keramikmu selalu tampak baru.

Baking soda juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan noda pada lantai. Campurkan saja baking soda dan air dengan perbandingan yang sama dan oleskan pada lantai lalu sikat dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu siram dengan air panas. Ini akan membantu lantai rumahmu tampak lebih bersih dan cemerlang.

Sabun cuci piring ternyata bisa kamu gunakan sebagai bahan untuk membuat lantai rumahmu lebih bersih Ladies. Tuangkan saja sedikit sabun cuci piring dan campurkan dengan air. Setelah itu pel lantai dengan cairan ini. Bersihkan lantai keramik dengan spons lembut untuk membuatnya tampak bersinar.

Itu tadi adalah empat cara mudah dan praktis yang bisa kamu coba untuk membuat lantai rumah tampak lebih bersih dan cemerlang Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Sumber : tipsbangneo.com

Loading...