Bingung Cara Mengusir Tikus? Campur Beras dengan Gula Pasir dengan “3 Bahan Ini”, Esok Harinya “Tikus Rumah” Langsung “KO”!!

Diposting pada
Loading...

Siapa sih yang suka sama tikus? Binatang kecil berbulu hitam ini sering menggerogoti makanan seisi rumah. Plastik indomie, sabun pun tidak kalah menggoda mereka untuk menggigitnya. (Gambar Cover Hanya sebagai Ilustrasi)

Berbeda dengan hamster yang lucu, pemakan sayuran, tikus rumah ini sering membuat masalah di rumah, bahkan membawa penyakit.

Banyak sekali cara yang dipakai untuk membasminya, namun tetap saja nggak mempan. Kecil-kecil begini, tikus ini ternyata sangat pintar! Obat tikus dan perangkat tikus pun kadang-kadang nggak mempan untuk menghadapi mereka.

Nah, kali ini ada seorang ibu yang membagikan resepnya untuk mematikan tikus. Bahan-bahannya gampang dicari, dan efeknya juga ajibbb! Yuk dicoba!

Alat dan bahan:

  1. 1 mangkok plastik sekali pakai
  2. minyak goreng
  3. gula pasir
  4. sabun cuci piring (cair)
  5. beras
  6. alkohol
  7. sumpit atau batang kayu kecil

Cara:

1.Masukkan beras ke dalam mangkok

2.Masukkan 2 sendok gula pasir

3.Masukkan alkohol, kira-kira sampai beras terendam semua.

4.Masukkan 2 tetes sabun cuci piring

5.Aduk rata larutan itu, diamkan selama 10 menit.

6.10 menit kemudian, tiriskan air dalam larutan itu.

7.Masukkan sedikit minyak goreng dan aduk

Letakkan beras yang bercampurkan minyak ini di tempat yang sering dilewati tikus, seperti pojokan, lubang dinding, dll.

Tikus paling suka makan beras, bau minyak akan menutup bau alkohol, campuran larutan dalam beras itu akan membuat usus tikus yang memakannya rusak dan mati.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

(Disclaimer : Sebelum Mencobanya/mempraktekkannya harus ada bimbingan dari orang yang mengerti dan ahli di bidangnya. Silahkan dibaca dahulu dan dipahami jadikan dulu sebagai pengetahuan, sekiranya bermanfaat sebarkan dan sekiranya masih ragu cukup jadi pengetahuan buat kita sendiri. Karena tidak semuanya cocok dengan keinginan kita. Semua artikel bersumber dari berita online, kami tidak bertanggung jawab apabila ada sesuatu yang terjadi)

Sumber : tipsbangneo.com

Loading...