Istri Pecandu Facebook dan Drama Korea, Dipulangin Suami ke Kedua Ortunya

Diposting pada
Loading...

Tindakan seorang suami yang mengembalikan istrinya pada kedua orang tuanya lantaran sang istri kecanduan nyetatus dan berkomentar di facebook serta ketagihan nonton drama Korea menjadi viral disosial media. Kisahnya dibagikan langsung oleh sang istri grup Facebook bernama Kisah Rumah Tangga, tempat orang-orang berbagi tentang masalah perkawinan dan masalah mereka. Namun, dia menggunakan akun Facebook temannya karena malu. (fotocover: ilustrasi)

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu mengatakan bahwa dia adalah seorang istri sekaligus ibu yang memiliki satu anak. Dia sudah menikah selama enam tahun dan suaminya tahu bahwa dia penggemar berat drama Korea dan sosial media facebook.

Dalam postingan yang diunggah, dia mengungkapkan bahwa suaminya yang dia kenal baik dan pekerja keras tiba-tiba mengamuk karena melihat dirinya terlalu banyak menonton drama Korea dan aktif menulis status serta berkomentar di facebook untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Bahkan, suaminya yang biasanya sabar melempar remot TV padanya.
Dia mengungkapkan bahwa suaminya marah karena dirinya selalu mengabaikan suami karena selalu menonton dramanya sampai pukul 02.00-03.00 subuh. Banyak waktunya sebagai ibu rumah tangga habis untuk berfacebook ria yang lama kelamaan menciderai martabat suaminya dan martabat rumah tangganya. Dia pun mengakui bahwa dia malas dan yang melakukan pekerjaan rumah tangga adalah suaminya.
undefined

“Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya dan sementara suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tidak seperti saya tidak membantu sama sekali,” ungkap dia dikutip dari Global Buzz pada Kamis, 21 November 2019.

Sampai sekarang, suaminya telah memberinya ultimatum dan memintanya untuk kembali ke rumah ibunya, dan bahkan memintanya untuk memilih antara dia dan drama serta sosial media.

Ketika dia mengatakan hal ini kepada ibunya, kemudian ibunya memberinya tamparan yang keras padanya. Dia pun mengatakan bahwa dia mencintai suaminya. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak bisa meninggalkan facebook dan drama Korea-nya.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan bahwa keluarga adalah prioritas utama dibandingkan facebook dan drama Korea.

“Aku suka drama Korea juga sejak aku punya anak kecil, tapi sekarang aku tidak punya waktu. Berikan penting untuk kebutuhan suami Anda. Anda sangat beruntung memiliki suami yang mengerjakan tugas.”

“Jadi, mengapa kamu menonton drama sampai kamu mengabaikan suamimu. Orang lain juga menonton drama, tetapi kami memastikan untuk menyelesaikan semua tugas kami. Anda benar-benar beruntung memiliki suami yang mengerjakan pekerjaan rumah dan Anda di sini menciptakan masalah. Tonton saja drama di sis akhir pekan!.”

Sumber: apakabaronline

Loading...