Tubuh yang Cantik Akhirya Ke Tanah, Tetapi Hati yang Cantik Insyaallah Ke Jannah

Diposting pada
Loading...

Dear wanita, tubuh yang cantik akhirnya akan ke tanah, tetapi hati yang cantik insyaallah akan ke surga. Oleh karenanya, jangan terlalu mati-matian mempercantik keadaan fisikmu, apalagi sampai lupa untuk mempercantik hatimu. Karena sebenarnya yang berharga dari dirimu bukan kecantikanmu, bukan tubuhmu yang indah, atau bukan paras wajahmu yang nyaris sempurna. Tetapi hatimulah yang sangat berharga, maka lebih seringlah perbaiki keadaan hati daripada perbaiki keadaan fisikmu.

Gemarilah Mempercantik Hatimu Sebelum Kamu Mempercantik Wajahmu, Karena Cantiknya Hati Akan Sampai Ke Surga. Iya, gemarilah mempercantik hatimu sebelum kamu mempercantik wajahmu, karena cantiknya hati akan sampai ke surga. Maka, jangan sampai waktumu hidup di dunia ini kelak hanya akan menjadi sia-sia, sebab terlalu sibuknya kamu memperbaiki keadaan luarmu, hingga lupa bahwa hatimu juga butuh perbaikan.

Bila Kamu Hanya Mempercantik Tubuhmu Semata, Maka Bagaimanapun Lambat Laun Ia Akan Sirna Termakan Oleh Gencarnya Waktu. Karena bila kamu hanya mempercantik tubuhmu semata, sungguh kamu akan merugi dengan sangat. Karena bagaimanapun canggihnya kamu telah merawat keadaan fisikmu, tentu secara lambat laun ia akan tetap sirna termakan oleh gencarnya waktu yang terus melaju.

Sebaliknya, Bila Yang Kamu Perhatikan Adalah Kecantikan Hati, Maka Kebaikan Demi Kebaikan Akan Selalu Menyandingmu Walau Kamu Tak Lagi Didunia Ini

Sebaliknya, bila yang kamu perhatikan adalah kecantikan hatimu, maka kebaikan demi kebaikan akan selalu menyandingmu, walau nyatanya nanti kamu sudah tak lagi di dunia ini. Karena hanya kebaikan dihatilah yang akan abadi sampai ke surga Allah.

Kecantikan Hatimu Akan Selalu Tertanam Dihati Orang-Orang Yang Mencintaimu, Tapi Kecantikan Wajah Hanya Akan Tertanam Sesaat Dimatanya

Serta ketahuilah, bahwa kecantikan hati yang selalu dirawat dengan baik akan selalu tertanam dan membekas dihati orang-orang yang mencintaimu, walau kamu sudah tak hidup lagi.

Namun sebaliknya, kecantikan tubuhmu yang selama ini kamu rawat dengan sangat dan mahal, pada akhirnya hanya akan bertahan sesaat dimatanya.

Dan Yang Pasti Kecantikan Hatimu Akan Selalu Menjadi Tabungan Kebaikan Di Surganya Allah. Tapi Tidak Dengan Kecantikan Fisikmu, Ia Akan Berakhir Di Liang Lahat

Dan yang pasti adalah kecantikan hatimu akan selalu menjadi tabungan kebaikan di surganya Allah. Tetapi tidak dengan kecantikan fsiiskmu, keindahan tubuhmu, dan kecantikan wajahmu, karena ia akan berakhir di liang lahat.

Maka sungguh sangat merugi seorang wanita yang hanya selalu memikirkan kecantikan tubuhnya, dan lupa untuk selalu mempercantik hatinya dengan segala kebaikan dan perbaikan.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua

Sumber : Humairoh

Loading...