Percayalah Rezekimu Tidak Akan Pernah Tertukar, Karena Allah Akan Selalu Benar Menetapkan !

Diposting pada
Loading...

Banyak atau sedikitnya rezeki yang kamu dapatkan hari ini tetap syukuri, tetap terimalah dengan lapang hati, karena bagaimanapun yang Allah takarkan kepadamu memang sudah sesuai dengan kebutuhanmu. Rezekimu tidak akan pernah tertukar, tidak akan pernah salah alamat datang kepada orang lain, maka jangan berpikiran buruk bila usahamu tidak sebanding dengan hasil yang kamu peroleh. Sungguh Allah itu selalu maha benar dalam menetapkan, Allah itu maha sempurna dalam menetapkan kebaikan, maka berhusnuddzanlah kepada Allah tiada henti.

Rezeki Allah yang Mentepakan, Maka Jangan Khawatir Tertukar Dengan yang Lainnya

Untuk itu, jangan khawatir lagi rezekimu tertukar dengan yang lainnya, karena rezekimu sudah Allah atur sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, rezekimu sudah Allah takar sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan.

Meski kadang usahamu banyak ditiru oleh orang lain, meski caramu bekerja ditiru oleh orang lain, tetap saja rezekimu tidak bisa Allah tiru dengan mudahnya. Tenanglah!

Jika yang Kamu Dapatkan Sedikit Sedang Usahamu Besar, Maka Artinya Memang Hanya Segitu Kebutuhanmu Menurut Allah

Jangan mengeluh ya, jika yang kamu dapatkan sedikit sedangkan usahamu besar, karena bagaimanapun yang menetapkan hasilmu adalah Allah yang maha tahu segalanya.

Tetap bersabar, karena bila hasil yang kamu dapatkan kecil atau sedikit itu memang segitu saja kebutuhanmu hari ini menurut Allah.

Rezeki yang Allah Takarkan Itu Sesuai Kebutuhanmu, Maka Bila Sedikit Memang Kebutuhanmu Sudah Demikian

Sekali lagi ingatlah dengan baik, rezeki yang Allah takarkan itu sesuai dengan kebutuhanmu, maka bila sedikit tidak usah lagi mengeluh, cukup ingatkan hati bahwa memang sebanyak itu kebutuhan kita.

Karena Allah tidak akan pernah salah dalam menetapkan rezeki, Allah pula tidak akan pernah salah dalam menakarkan kita kebaikan, lantas terimalah dengan ikhlas apapun yang dipersembahkan-Nya.

Jangan Bandingkan Prosesmu Dengan Orang Lain, Karena Meski Proses yang Kamu Lalui Sama Kebutuhanmu Dengannya Tetap Berbeda

Dan satu hal yang harus kita ingat pula, jangan selalu bandingkan prosesmu dengan proses orang lain, karena meski proses yang kamu lalui sama tetap saja kebutuhanmu dengannya berbeda.

Jadi tundukkan hatimu, jangan biarkan ia mengeluh dengan apa yang sudah menjadi keputusan Allah, sungguh seperti apapun keadaannya yang memang milikmu tidak akan Allah berikan kepada yang lain, dan begitu juga sebaliknya.

Terimalah Dengan Terus Bersyukur, Karena Rezeki Akan Selalu Cukup Bila Kamu Menerimanya Dengan Penuh Syukur

Karenanya, tidak usah berkecil hati bila hasil yang kamu dapatkan sedikit, terimalah dengan ikhlas dan penuh syukur, karena rezekimu akan selalu cukup bila kamu menerimanya dengan ikhlas dan terus bersyukur.

Rezeki yang kamu dapatkan akan selalu terlihat banyak, bila kamu sendiri telah mampu menikmatinya denagn rasa syuukur yang memadai.

Source: humairoh.com

Loading...