Wahai Para Wanita, Coba Oleskan Baby Oil Pada Bagian ini, Kamu Pasti Makin Dicinta

Diposting pada
Loading...

Banyak fungsi baby oil yang harus kamu ketahui selain untuk baiy. Minyak ampuh yang satu ini juga dapat kamu gunakan untuk membuat kulit bebas dari masalah. Ayo, simak lebih banyak manfaat dari baby oil berikut ini.

Makeup Remover
Kamu dapat menghilangkan sisa makeup yang menempel dengan cepat dengan menggunakan baby oil. Yap, karena formula minyaknya baby oil dapat membersihkan waterproof makeup sekaligus melembapkan kulit wajah. Setelah menggunakan baby oil, bersihkan wajah dengan cleanser ya!

Menyembuhkan Tumit Yang Pecah
Ups, apakah kamu sedang mengalami tumit pecah-pecah? Pasti kamu juadi tidak percaya diri menggunakan sepatu terbuka. Jangan kuatir, dengan perawatan rutin dari baby oil, tumitmu akan kembali sehat seperti dulu lagi. Rajinlah merendam kaki dan oleskan baby oil pada tumit yang pecah-pecah. Yuk, lakukan perawatan rutin ini agar kulit kakimu kembali sehat.

Membuka Plester Tanpa Rasa Sakit
Kalau kamu sering merasa sakit dan perih saat membuka plester luka, kamu dapat menggunakan baby oil. Teteskan baby oil pada area yang diplester. Tunggu beberapa saat dan lepas plesternya. Bekas plesterpun yang tertera pada kulitmu pun dapat kamu hilangkan dengan mengoleskan baby oil. Gunakan cotton bud yang dapat membantumu meratakan area kulit yang berbekas.

undefined
Mencegah Gigitan Nyamuk
Obat nyamuk baik semprot maupun bakar bukan pilihan yang tepat untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk, lho. Obat nyamuk memang akan membunuh nyamuk tetapi aromanya akan membuatmu menghirup zat kimia yang beracun. Terlebih jika kamu mempunyai kulit yang tergolong sensitif, pasti akan meninggalkan bekas di kulit setelah digigit nyamuk. Gunakan baby oil untuk mengoleskan bagian tubuh yang terbuka seperti tangan, kaki dan leher. Beberapa baby oil mempunyai aroma lavender, dimana nyamuk tidak menyukai aroma bunga lavender.

Minyak Untuk Berendam
Agar kulitmu tetap cantik, sehat, halus dan terjaga kelembapannya, kamu dapat menggunakan baby oil saat merendam badan. Campurkan 2 gelas susu murni serta 1 sendok baby oil ke dalam bak mandi. Berendamlah selama 20 menit sambil memijat kulit agar pori – pori pada kulit mempunyai nutrisi yang baik. Lakukan perawatan rutin agar kulit tetap cantik, halus dan tubuhpun terasa segar alami.

Menghilangkan Kulit Bersisik
Kulit kering dan bersisik bisa kamu atasi dengan baby oil. Kandungan mineral oil di dalam baby oil akan membuat kulitmu menjadi lembap dan halus kembali. Gunakan pagi sebelum berangkat ke kantor untuk melindungi kulitmu dari paparan udara AC yang bikin kulit kering. Oleskan sambil dipijat perlahan ya!

Sumber : beautynesia

Loading...