Dipercaya Meninggal, Bayi yang Dibuang di Gorong-gorong ini Secara Ajaib Masih Hidup Saat Ditemukan. Saat Dimandikan Sampai Tersenyum Membahagiakan

Diposting pada
Loading...

Seorang bayi dipercaya telah meninggal dan dibuang dengan cara yang tidak layak. Jasadnya dimasukkan ke dalam plastik lalu dibuang di gorong-gorong. Lalu, ia ditinggalkan begitu saja. Namun, pertolongan Tuhan datang lewat perawatan seorang perawat yang menyelamatkannya. (foto cover: ilustrasi, sumber)

Dilansir dari Daily Star, terdapat video yang tunjukkan bayi tersenyum dan sehat. Dalam video tersebut ia habis mandi setelah diselamatkan oleh perawat yang baik hati. Ada juga suara yang mengatakan: “dia (bayi itu) lucu sekali!”

Si bayi terlihat menggerakkan lengannya di dalam air saat ibunya mengusap lembut kepalanya dengan spons.

Bayi perempuan tersebut dibuang di gorong-gorong kota Sao Paolo, Brazil Tenggara. Masih belum ditemukan siapa yang tega membuang bayi yang masih hidup tersebut.

Sosok itu kini menjadi buronan dengan dugaan percobaan pembunuhan.

Lalu, bagaimana si bayi tersebut ditemukan?

Seorang pria mendengar suara tangisan dari dalam gorong-gorong.

Ia pun memanggil polisi, yang segera datang ke daerah Limao.

Empat petugas Militer Polisi segera datang. Mereka temukan bayi terbungkus plastik di gorong-gorong.

Mereka pun segera menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit Vila Nova Cachoerinha.

Tempat ia dibuang sangat mengerikan dan menjijikkan.

Polisi tulis di media sosial jika para petugas sudah memastikan jika kondisi bayi tersebut aman dan mereka “bahagia telah selamatkannya”.

Sekretaris Kementerian Kesehatan Brazil sebut jika bayi tersebut sudah dalam kondisi stabil dan video bayi dimandikan juga dibagikan di media sosial.

Polisi telah menyebut jika kasus ini dilaporkan sebagai upaya pembunuhan berencana. Detektif pun dikerahkan untuk mengidentifikasi orang tua si bayi. Investigasi masih berlanjut, dan sampai saat ini belum ada yang ditahan.

Sumber

Loading...