Wajah Ibu Meninggal ini Masih Tersenyum Setelah Lahirkan Anak Kedua, Kisahnya V1raal dan bikin Haru

Diposting pada
Loading...

Postingan dari Facebook yang menceritakan mengenai seorang ibu yang baru saja melahirkan seorang anak pernah viral beberapa waktu lalu. Namun, setelah sang ibu melahirkan anak, dia menghembuskan nafas terakhirnya. Yang menjadi perbincangan, terlihat dalam foto, ibu tersebut meninggal dalam keadaan masih tersenyum. Foto cover: (Seorang ibu yang meninggal setelah melahirkan anaknya, wajahnya masih tersenyum)

Akun Facebook bernama Firdaus Sutan Parpatiah menuliskan curhatan kecil setelah sang istri meninggal dunia.

Bukan hanya curhatan kecil Firdaus Sutan Parpatiah, namun potret sang istri yang masih tersenyum setelah meninggal dunia pun menjadi viral.

Postingan tersebut diunggah pada 24 Juli 2019 lalu. Akun Facebook Firdaus Sutan Parpatiah menuliskan jika sang istri yang diketahui bernama Divani Putruami telah meninggal dunia setelah melahirkan anak kedua mereka.

Sebelum unggahan kabar duka tersebut, Firdaus menuliskan jika dirinya bersama istrinya sedang berada di Rumah Sakit Dr Adnaan WD Payukumbuh, Sumatera Barat.

Tertuliskan unggahan tersebut pada 22 Juli 2019.

Selang beberapa jam setelah postingan lokasi tersebut, Firdaus telah membagikan jika istri tercinta telah dipanggil sang Kuasa.

Firdaus menuliskan permintaan maaf untuk sang istri dan mengingatkan jika almarhumah memiliki utang, dia siap untuk dihubungi.

“Inalillahi wainailaihi Raji’un

Telah berpulang ke Rahmatullah, istri tercinta saya Divani Putriami.

Seandainya semasa hidupnya beliau ada salah mohon di maafkan ,

dan seandainya ada utang piutang beliau semasa hidupnya tolong hubungi saya.

Terimakasih,”

Selang dua hari, curhatan kecil Firdaus dibagikannya disertai potret si kecil yang selamat.

Hal yang menjadi sorotan adalah wajah sang istri yang meninggal dalam keadaan masih tersenyum cerah.

Akun Firdaus Sutan Parpatiah menuliskan jika dia ingin memberikan nama yang sama dengan sang putri kecilnya.

Firdaus menuliskan jika dia tidak pandai membuat nama indah.

Bahkan Firdaus menuliskan jika keindahan sudah berada di almarhum istrinya.

“Maaf bunda, nama Putri kita.

Pakai nama bunda saja

Divani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al-ghani.

Jadi nama Putri kita Divani Putriami Al-Ghani,

gak apa2 kan.

Sebab Gak pandai cari nama yang indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil,”

Postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 10ribu kali dan ribuan komentar dari dunia maya.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Wajah Ibu Meninggal ini Masih Tersenyum Setelah Lahirkan Anak Kedua, Curhatan Ayah Viral di Facebook, https://madura.tribunnews.com/2019/08/01/wajah-ibu-meninggal-ini-masih-tersenyum-setelah-lahirkan-anak-kedua-curhatan-ayah-viral-di-facebook?page=all.

Note:

Wanita yang meninggal karena anaknya, baik ketika anaknya masih di perutnya, atau ketika proses melahirkan, atau setelah melahirkan di masa nifas, semua kejadian ini menjadikan kematiannya sebagai syahid. Baik melahirkan normal atau dengan operasi caesar.

Berarti orang yang mati syahid di kalangan umatku cuma sedikit. Orang yang mati berjihad di jalan Allah, syahid, orang yang mati karena Tha’un, syahid. Orang yang mati tenggelam, syahid. Orang yang mati karena sakit perut, syahid. Dan wanita yang mati karena nifas, dia akan ditarik oleh anaknya menuju surga dengan tali pusarnya. (HR. Ahmad dalam musnadnya 15998. Syaikh Syuaib Al-Arnauth menilai hadis ini: Shahih li Ghairih).

Loading...