Curhatan Kakek yang Bikin Hati Teriris, Tetap Jualan Keripik karena Tak Tahu Anaknya pada Kemana

Diposting pada
Loading...

Yang diharapkan ketika usia sudah tua tentu hidup bahagia bersama dengan anak dan cucu. Namun, tak semua orang seberuntung itu. Sebagian bahkan harus tetap bekerja untuk mencari rezeki meski sudah tua renta. Seperti seorang kakek penjual keripik berikut ini. Beliau masih jualan keliling dengan berjalan kaki sambil menggunakan tongkat. Meski sudah berumur, tapi beliau tetap menjajakan keripik singkong yang dijual dengan harga 15 ribu per bungkus.

Saat ditanya ke mana anaknya, kakek ini pun menjawab tak tau anaknya pada ke mana. Sedih..bila orang tua kita sudah berumur tentu kita harus merawatnya. Tak hanya sibuk dengan keluarga sendiri, sampai melupakan orang tua.

Seorang pengguna TikTok membuat video yang menyayat hati ini. Video berdurasi 22 detik ini dibuat oleh @luthfiazhars dan menceritakan singkat tentang kakek penjual keripik singkong ini. Berikut ini videonya.

Video ini lalu dibagikan ulang ke Twitter oleh seorang pengguna dengan nama akun @rainy odeng. Dia menuliskan, ” …” . Cuitan yang dibuat pada 30 Maret ini sudah di-retweet sebanyak 13 ribu kali dan disukai oleh 18 ribu orang. Berikut ini beberapa komentarnya.

Kalau lihat video ini jadi inget orang tua atau kakek nenek di rumah ya. Yuk telpon bentar, walaupun hanya sekadar menanyakan kabar. Orang tua telah begitu berjasa dalam hidup kata, jangan biarkan mereka sendiri dan merasa kesepian karena anaknya berada jauh darinya.

Sumber:

Loading...