Kisah TKW Asal Indonesia Dinikahi Majikan dengan Mas Kawin Emas Satu Toko. Kini Jadi Tajir Melintir

Diposting pada
Loading...

Seorang TKW asal Indonesia dinikahi majikannya dengan mas kawin emas satu toko. Bak kisah Cinderella, dirinya berhasil menikahi majikan yang kaya raya. Ini membuat dirinya secara otomatis ikut menjadi miliarder. Kisahnya menjadi viral di media sosial.

Dia juga diberi emas seisi toko. Perempuan ini mendapatkan gelang emas beserta perhiasan emas lainnya sebanyak seisi toko. Emas sebanyak itu ia dapatkan sebagai mahar pernikahan yang diberikan suaminya.

Pria yang menikahinya tersebut tak lain adalah bosnya sendiri yang memang memiliki usaha perhiasan emas di Taiwan. Foto dan video yang diunggah oleh teman Zelviana di sosial media spontan mengundang decak kagum netizen dan menjadi viral.

Tak Hanya Zelviana, ada lagi seorang TKW yang tak kalah beruntung. Dia diketahu bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Arab Saudi. Dirinya datang ke Arab Saudi pada tahun 2002 untuk mencari rezeki.

Tapi tak disangka, ia justru mendapatkan rejeki yang tak terduga. Dia diperistri oleh tuannya sendiri.

Dan suami yang dinikahinya merupakan pengusaha properti di kota Taif. Wanita tersebut dinikahi oleh majikannya setelah dua tahun bekerja.

Sayang sang suami kemudian meninggal dunia. Setelah suaminya meninggal, ia kemudian mendapat sejumlah kekayaan. Ia mendapatkan uang tunai sebesar 20 juta Riyal atau sekitar 50 miliar Rupiah.

Hal ini belum termasuk nilai penjualan asset-aset suaminya yang ditaksir bernilai Rp 225 miliar. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) tidak mau menyebutkan nama perempuan ini kepada publik untuk menghindari kejahatan yang tidak terduga. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Kisah Pembantu Asal Indonesia Dinikahi Majikan dengan Mas Kawin Emas Satu Toko, https://medan.tribunnews.com/2020/04/02/kisah-pembantu-asal-indonesia-dinikahi-majikan-dengan-mas-kawin-emas-satu-toko?page=all.

Loading...