Viraal, Pengorbanan Ayah Cuma Makan Nasi dan Lauknya Dibawa Pulang Buat Anak Istri. Ini Kisahnya

Diposting pada
Loading...

Pengorbanan seorang ayah untuk kebahagiaan keluarga memang begitu besar. Tak jarang seorang ayah rela melakukan apa saja agar keluarganya dapat hidup tentram dan bahagia. Seperti pria dalam sebuah video. Pria dalam video tersebut rela hanya makan nasi putih agar lauknya dapat di bawa pulang ke rumah. Berikut ulasan lengkapnya. Dilansir dari akun instagram @_infocegatansolo, akun tersebut mengunggah sebuah video yang membuat para netizen tersentuh. Video tersebut menunjukkan perjuangan seorang ayah dalam mencari nafkah.

Video unggahan @_infocegatansolo tersebut lantas viral di media sosial. Bahkan, video tersebut telah dilihat sebanyak 70.536 kali. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria sedang duduk di tepi jalan. Ia membuka sebuah kotak nasi.

Sebelum makan, pria tersebut menyisihkan lauknya dan menyimpannya ke dalam tas. Pria tersebut menyisihkan lauknya untuk anak dan istri di rumah.

“Sisakan ayam buat anak dan istri di rumah, pria ini hanya makan nasi saja,” dikutip dari @_infocegatansolo. Setelah menyisihkan lauk dan menyimpan ke dalam tas, pria tersebut baru mulai memakan nasinya. Ia hanya makan dengan nasi putih ditemani dengan sebotol air.

Potret pengorbanan seorang ayah tersebut membuat banyak netizen tersentuh. Banyak dari mereka yang teringat dengan pengorbanan ayahnya masing-masing.

Meski hanya makan dengan nasi, pria tersebut terlihat tetap bersyukur. Ia duduk sambil menikmati nasi putihnya dengan lahap. Pria tersebut tampak mengenakan pakaian kerja dan membawa tas kecil berwarna hitam. Dengan penuh bersyukur, pria tersebut duduk dan menikmati makanannya.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan pria tersebut agar selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Ya Allah Gusti….mhn beliau beri rezeki yg banyak halal….aamiin,” tulis @sitikhun1962.

“Sehat trs nggih pak ,doa kami untuk bapak dmn pun km berada ,banyak rejekinya,” tulis @rusdyaditya69.

“Semoga di beri kesehatan dan lancar rejeki nya, sehat terus ya pak,” tulis @sita_mz.

Sumber: merdeka

Loading...