Wah! Pemegang ARC bisa Dapatkan Kupon Belanja dari Pemerintah Taiwan, Berikut Caranya

Diposting pada
Loading...

Perdana Menteri Taiwan, Su Tseng-chang mengumumkan program voucher belanja yang merupakan subsidi dari pemerintah Taiwan untuk meningkatkan perekonomian domestik di tengah pandemi COVID-19. Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa (02/06/2020), Su mengatakan bahwa kupon stimulus ini memungkinkan pengguna untuk membeli voucher belanja senilai NT$ 3.000 hanya seharga NT$ 1.000.

Voucher ini secara resmi disebut “Voucher Stimulus Tiga,” kata Su pada konferensi pers tersebut.

Loading...

Semua warga Taiwan dan 150.000 warga negara asing dan warga imigran baru yang memiliki izin tinggal di Taiwan dan pemegang kartu ARC terlepas dari usia atau tingkat pendapatan mereka dapat membeli voucher belanja tersebut di kantor pos di seluruh penjuru Taiwan yang akan dikeluarkan mulai 15 Juli 2020 mendatang yang akan diterbitkan baik dalam bentuk kertas maupun kupon elektronik, tambah Su.
Bagi warga imigran baru dan pekerja migran yang memiliki ARC dapat membeli voucher ini di kantor pos di berbagai penjuru Taiwan.

Su mengatakan bahwa kupon ini akan diterbitkan dalam bentuk pecahan uang NT$ 200 dan NT$ 500 yang dapat digunakan saat konsumen hendak membeli barang.

Masa berlaku voucher ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2020 mendatang. Su menambahkan bahwa para pemilik kupon dapat menggunakan kupon tersebut untuk pembelian di toko dan juga pembelian barang secara online dalam upaya untuk menghidupkan kembali minat beli konsumen di tengah pandemi virus corona asal Wuhan, China (COVID-19).

indogo, 三立LIVE新聞, NewTalk, Line Today

Loading...