Istri Minta Cerai karena Suami Terlalu Cinta dan Tak Pernah Marah

Diposting pada
Loading...

Kalau banyak orang bercerai karena hubungan sudah hambar atau sudah tak saling cinta, pasangan asal Uni Emirat Arab ini justru sebaliknya. Sang istri minta cerai pada 2019 kemarin karena merasa suami terlalu mencintai dirinya. Dia merasa kehidupan pernikahannya yang baru berjalan selama setahun seperti neraka. Wanita yang tak disebutkan namanya ini selalu dimanja suami dengan penuh cinta. Suaminya sering masak, bersih-bersih rumah, bahkan tak pernah marah dan berargumen dengannya. (foto cover: ilustrasi, sumber)

“Dia tak pernah meneriaki atau mengecewakan saya,” ujar wanita tersebut, dikutip dari Khaleej Times, Kamis (11/6/2020).

Loading...

Setiap wanita tersebut melakukan kesalahan, suami selalu memaafkannya. Ketika perempuan itu merasa suaminya terlalu gemuk, dia langsung diet ketat dan olahraga sampai patah kaki karena terlalu semangat.

“Saya merindukan berselisih satu hari, tapi tampaknya mustahil karena suami begitu romantis dan selalu memaafkan saya, serta memberi banyak hadiah,” tuturnya.

Sang suami sebenarnya sungguh tak ingin bercerai. Seperti diberitakan Oddity Central, dia selama ini hanya berusaha menjadi sosok pemimpin keluarga yang sempurna.

Pria itu pun berharap rujuk saja dengan istri. Dia bisa mencoba memperbaiki diri.

“Tidak adil untuk menilai pernikahan dari satu tahun pertama, dan setiap orang pasti belajar dari kesalahan,” kata pria Uni Emirat Arab itu.

Beruntung, pengadilan menunda kasus perceraian untuk memberi waktu kedua pihak berdamai. Diharapkan pasangan ini bisa kembali menjalani rumah tangga harmonis bersama.

Artikel Asli

Loading...