Viral Suami Bergaji Rp10 Juta, Kasih Istri Hanya Rp500 Ribu, Istri Lagi Hamil 9 Bulan

Diposting pada
Loading...

 Postingan berisi curhatan seorang istri viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Selasa (11/8/2020). Dalam postingan tersebut, istri bercerita bahwa suaminya bekerja di sebuah pabrik besar dengan gaji Rp10 juta per bulan.

Namun sang suami hanya memberinya nafkah sebesar Rp500 ribu tiap bulannya. Jika uang tersebut habis, sang suami akan marah dan menyebut istrinya boros dan suka jajan. Padahal, istri rela berhenti kerja demi ikut dengan suaminya ke kota tempat suami bekerja.
“Sakit rasanya hati. Tidak bisa ngasih uang ke ortu. Gak bisa beli make up. Semua kebutuhan aku beli dari usaha online kecil-kecilan,” kata istri.
Ia mengaku sudah memberikan yang terbaik dengan mengenakan baju selalu rapi, rajin membersihkan rumah, menyediakan makan untuk suami di rumah dan tidak banyak menuntut, namun mengapa suaminya sangat pelit sekali.
Sementara kini ia tengah hamil masuk usia kandungan sembilan bulan. Harus diakui, suaminya memang berasal dari orang mampu. Sejak bekerja, dia sudah bisa membeli rumah dan mobil Honza Jazz.
“Tapi aku merasa gak bahagia karena wataknya yang kaku dan pelit,” tuturnya.
Ia pun mengunggah bukti screenshot percakapan antara dirinya dengan sang suami di WhatsApp saat ia minta skincare. Namun justru dimaki-maki oleh suaminya.
“Itu pas iseng aku minta skincare. Soalnya kepengen skincare-an, tapi dimaki-maki. Alhasil aku beli sendiri dengan uang tabunganku. Aku pengen cerai tapi kasian anakku,” katanya.
Postingan tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.
“Di dalam rezeki suami itu ada doa istri yang mengalir. Belum sadar ya dia,” kata seorang netizen.
“Mbak kamu dan anak mu berhak bahagia! Pikirkan apakah kedepannya setelah anak lahir bisa bahagia dengan keadaan seperti itu?,” timpal yang lain.
 
“Demi anak rela menderita seumur hidup. Terus mau bertahan dengan 500 ribu gitu,” kata netizen lainnya.(Sumber Indozone.id)

Loading...