Yakinlah .. Cukupi Kebutuhan Orang Tuamu, Niscaya Tuhan Akan Meluaskan Rezekimu Dari Segala Penjuru

Diposting pada
Loading...

Bila engkau masih memiliki orangtua, itu mendeskripsikan nikmat yg amat agung. Namun bila telah tidak mempunyai orangtua lagi, jangan berkecil hati.Karna berbakti pada orangtua itu masih bisa dilaksanakan, artinya kerap berziarah ke makam & juga mendoakan, dan menghajikan bila belum menunaikan haji.

Berbuat baik & jua silaturahmi pada saudara & juga sanak kerabat kedua orangtua. Seperti-itu amal ibadah yang agung.

Ketahuilah, barangsiapa yang masih mempunyai kedua orangtua, tetapi masih sulit hidupnya sampai perhatikan & jua renungkanlah barangkali masih terdapat yg belum sempurna berbakti kepada kedua orang tua.

Barangsiapa yg hadapi kesusahan ekonomi, perhatikan & juga renungkanlah barangkali kurang mencermati kebutuhan tiap hari yang dibutuhkan kedua orang tua.

Barangsiapa yg masih kesusahan urusan prestasinya, renungkanlah barangkali masih kerap membikin ke 2 orangtua galau & jua berkecil hati karna ulah dan jua tingkah kita.

Orangtua itu kadangkala nir ingin menyampaikan “istilah, karna nir mau menyakiti perasaan anak ” anaknya. Tetapi kadangkala seorang anak itu kurang dapat melindungi perasaan & jua bapaknya .
Kala orangtua lagi sakit, beliau lebih baik menahan kerasa sakit, bahwa bisa kerasa sakit itu dibawa hingga tewas.

Menahan kerasa sakit & juga nir ingin berkeluh kesah takut menganggu anak anaknya. Kadangkala si anak tidak menyadarinya.

Kala nir mempunyai duit, orang tua lebih suka diam & jua makan apa terdapatnya, terlebih lagi mereka kadangkala berpuasa daripada meringik pada anak anaknya.

Barangsiapa yg pandai memandang, menghayati, merasakan hidup & jua kedua orang tua dan bisa menunjukkan kebutuhan yang tersadu buat mereka. Berarti hendak mempermudah urusan hidupnya.
Barangsiapa nir sempat menyakitinya secara raga dan pula psikologis, berarti sudah membuka pintu rezekinya luas luas dan pula tentu hidupnya ditata dengan apik oleh allah subhanahu wa ta’ala.

saya melihat orang-orang yg sukses pada kehidupannya, merupakan mereka yg berbakti pada kedua otangtuanya.

Jangan mengungkapkan berjuang dijalan Allah kecuali telah membahagiakan kedua orang tua terlebih dulu. Apabila belum bisa membahagiakan orang tua, minimun tidak menyusahkan keduanya.

Cukupi Kebutuhan Orang Tuamu, Niscaya Allah Akan Meluaskan Rezekimu Dari Segala Penjuru

 

Loading...