Gagal Nikah Karena Beda Agama, Wanita ini Dipeluk Ibu Mantan Saat Hadiri Pernikahannya

Diposting pada
Loading...

Setiap orang pastinya punya kisah cinta masing-masing dan pastinya ingin bahagia. Namun, tak semua hubungan berakhir bahagia, bahakan ada juga yang tidak dapat bersatu ke pelaminan karena beda kepercayaan atau agama.

Padahal sudah berpacaran bertahun-tahun lamanya dan juga sudah dekat dengan keluarga, namun kisah cinta itu harus diakhiri.

Seperti kisah dari pengguna akun Tiktok yiving___14 yang diunggah Senin, (24/8), menceritakan kisah seorang wanita yang datang kepernikahan mantannya.

Dalam video tersebut, diketahui wanita tersebut telah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun, namun mereka harus berpisah karena berbeda kepecayaan.

“Mau cerita sedikit, hari ini dia datang ke pernikahan mantannya, mereka pacaran hampir 5 tahun, keluarga mereka udah dekat banget bahkan dia udah dianggap kayak anak sendiri, dulu mereka mau nikah tapi, mereka dipisahkan oleh kepercayaan yg berbeda,” tulis dalam unggahan akun tersebut.
nikah

Bahkan pihak keluarga sang mantan yang diduga ibu mantan, memeluknya dari belakang saat wanita tersebut hadir. Video itu kini telah ditonton hingga 1,8 juta kali, bahkan banyak netizen yang saling menyemangatkan.

“Terlihat bgt ya menyimpan banyak beban dan patah hati teramat dlm. Semangat ya mbak, Tuhan sediakan pilihan untuk mba,” ujar akun 0119armyga.
“Gimana rasanya ya, tertawa sambil menangis, nyesek bgt pasti,” komentar akun visaragih.
“Astaga, sabar ya kak, tulis akun fitriani4949

Sumber: indozone

Loading...