Kasih Rp200 Ribu per Bulan ke Istri, Suami Protes Hanya Dimasakin Tahu: Itu Uang Dikemanain

Diposting pada
Loading...

Ketika sudah memutuskan untuk mendirikan rumah tangga dengan seseorang, adalah tugas utama bagi pria untuk menafkahi keluarganya. Apalagi jika istrinya menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus keluarga. (foto cover: ilustrasi)

Karena itu, wajar jika suami memberikan uang belanja setiap bulan kepada istrinya untuk membeli barang-barang kebutuhan rumah tangga. Mulai dari beras, lauk-pauk, dan perlengkapan dapur, uang sekolah anak, dll.

Namun, pria satu ini menuding istrinya tidak bersyukur diberikan uang belanja sebesar Rp200 ribu per bulan. Sang istri mengeluh bahwa uang sebesar itu tidak cukup untuk membeli popok, susu dan perlengkapan dapur.

“Katanya kurang, bingung saya itu uang dikemanain. padahal anakku 3 tidak ada yang suka belanja. Istriku masak cuma tahu tempe telur tiap hari,” tulis pria berinisial N di akun Facebooknya.

Pria ini juga bingung kenapa hutang mereka di warung semakin menumpuk setiap harinya, padahal sang istri sudah diberikan uang belanja. Dia juga berharap istrinya memasak ayam sekali-kali agar suami senang.

Permintaan pria ini tentu saja tidak masuk akal, karena dia hanya memberikan uang belanja sebesar Rp200 ribu per bulan untuk istrinya, yang tentu saja sangat kurang. Karena itulah, pria ini menjadi sasaran kecaman dari netizen.

“Kl suami aku kek gt…tiap hari aku kasih asin biar darah tinggi,” komentar itha_muymuy.

“Si bapak inget kasih uang belanja 200rb tp lupa pakai otak buat mikir” sindir put_rie2016

“Suami kayak gini enak nya di jual saja di tokoped*a,” tulis raviea_.

Sumber: indozone.id

Loading...