Hadiri Pesta Pernikahan, Wanita Ini Kaget Mempelai Pria Ternyata Suaminya Sendiri

Diposting pada
Loading...

Sebuah cerita viral hari ini yang sungguh aneh! Seorang wanita menghadiri resepsi pernikahan, baru menyadari kalau mempelai pria ternyata suaminya sendiri! Kok bisa? Sebuah kejadian benar-benar aneh terjadi tepatnya di India. (foto cover: ilustrasi)

Menurut China Press pda Selasa (19/11/2019), wanita asal India ini pergi ke sebuah pesta pernikahan namun terkejut menyaksikan sosok mempelai prianya. Karena yang disaksikannya wanita ini di sana adalah sosok pengantin prianya yang tak lain suaminya sendiri.

Padahal dalam situasi tersebut, keduanya belum bercerai dan masih memiliki status suami istri. Menurut keterangan, insiden tersebut terjadi pada Kamis (15/11/2019) di Banda, India Utara. Berdasarkan laporan media setempat, pernikahan itu diselenggarakan oleh pemerintah.

Di mana pernikahan bersama ini telah berlangsung dan didanai pemerintah selama 28 tahun, tamunya sendiri dari berbagai orang. Salah satunya adalah seorang wanita hamil yang datang ke pernikahan umum itu. Eh, tak disangka malah dia mendapati mempelai prianya adalah suaminya sendiri.

Wanita itu mengaku bahwa dia dan suaminya tersebut telah menikah setidaknya selama 11 bulan dan kini tengah mengandung bayinya. Maloch Sigh, pejabat yang bertanggung jawab atas penikaan kolektif ini tak menyangka akan terjadi insiden aneh ini.

“Saya mengadakan pernikahan kelompok pada Kamis (15/11/2019).” “Seorang wanita datang dan mengaku melihat suaminya menikah dengan wanita lain,” katanya. Setelah kejadian tersebut, menyebabkan gangguan di lokasi pernikahan.

“Wanita itu menceritakan kisahnya, pernikahan terpaksa ditunda.” “Sedangkan mempelai pria melarikan diri sebelum polisi datang,” jelasnya. Saat ini polisi setempat sedang menyelidiki kasus tersebut. Polisi Dipak Kumar mengatakan, “Kami telah mendaftarkan kasus ini.” “Keluarga mempelai pria sedang diperiksa, dan masalah ini sedang dalam penyelidikan.”

Sumber: tribunnews.com

Loading...