Potret Pilu Bayi Tidur Beralaskan Banner di Trotoar Sendirian, Temani Ibunya Bekerja

Diposting pada
Loading...

Meski sang ibu yang sedang jualan es degan berada cukup jauh darinya, tetapi bayi ini sama sekali tak menangis tidur sendirian di trotoar jalan.
Jualan atau bekerja sambil membawa anam tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Namun apa boleh buat, ibu terpaksa membawa anaknya meski masih bayi karena mungkin tak ada yang menjaganya bila ditinggalkan di rumah sendirian.

Hal inilah yang nampaknya juga harus dialami oleh seorang ibu muda penjual es degan berikut ini. Seorang netizen pemilik akun TikTok @itsbilla_, awalnya melihat seorang bayi yang diletakkan di trotoar jalan sendirian dan hanya tiduran dengan beralaskan banner

Dia begitu kasihan melihat anak tersebut. Bahkan meski ditinggal sendirian, bayi ini sama sekali tak menangis. Terlihat dia hanya tidur beralaskan banner dengan memakai selimut. Ternyata, ibunya sedang jualan es degan di pinggir jalan yang letaknya agak jauh dari sang anak.

Dagangan ibunya terlihat begitu sepi oleh sebab itu @itsbilla membantu melariskan dagangannya. Video yang bikin sedih ini pun langsung viral dalam waktu sebentar. Banyak warganet memberikan komentar dalam video itu dan ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@Fica: Justru anak yg seperti adek itu bisa jadi anak yg kuat dan insha Allah jarang sakit.. kayak sudah di atur sama Allah.

@user4464229588047: Sorot mata babynya sprti berkata, aku baik2 sja Ibu mdh2an pembelinya byk yg beli, laku dagangannya Aamiin..Ya Allah, tlg mrk.

@Iki hana: Jujur, dagang sambil bawa anak itu tidak mudah, apalagi masih bayi. apalagi seorang perempuan yang harus menafkahi sekaligus merawat anak.

@Isma Wati:aku pun sedang di fase ini, kerja bawa anak yg masih bayi, single mom selalu strong.

@Bonie, Rara, Bella Kucing ku: Banyak wanita yang tidak punya pilihan sehingga harus membawa anaknya untuk bekerja.

Sehat selalu untuk bayi ini dan ibunya yang berjualan es degan, semoga lancar dagangannya. Semoga para ibu yang juga sedang berjuang mencari rezeki sembari merawat anaknya sendirian, diberikan kekuatan serta kelancaran rezeki.

Sumber: diadona

Loading...