Semakin Besar Ujian yang Kamu Hadapi, Semakin Besar Pula Allah Menyayangimu

Diposting pada
Loading...

Ujian hidup kadang datang dengan tidak disangka-sangka, Allah kadang tiba-tiba menghadapkanmu pada masalah yang besar lagi rumit, hingga hati seakan-akan menjadi lemah seketika.

Pernah mengalami? Jika ia maka bersyukurlah kamu, karena semakin besar ujian yang kamu hadapi, semakin besar pula Allah menyangimu, sebab ujian sengaja Allah datangkan sebagai kode agar kamu kembali kepada-Nya.

Bersabarlah! Karena Ujian yang Menimpamu Hanya Sementara, Sebab Allah Telah Tentukan Kapan Ia Harus Berakhir

Maka bersabarlah! Tidak usah kamu banyak mengeluh, aplagi sampai menyalahkan takdir Alllah. Karena ujian yang menimpamu itu sungguh hanya sementara saja.

Sebab Allah telah tentukan kapan ia harus berakhir, Allah telah merencanakan kapan kamu pantas menerima balasan baik dari-Nya.

Bertahanlah! Meski Benar Sangatlah Sulit Bagimu, Karena Dibalik Itu Semua Ada Bahagia yang Menanti

Kamu harus mampu bertahan dalam ujian yang telah Allah tetapkan kepadamu, meski benar semua itu sangatlah sulit untuk kamu lalui.

Bertahanlah meski keadaan seakan-akan membuatmu semakin sesak, karena bagaimanapun dibalik itu semua ada bahagia yang menanti, yang telah Allah tuliskan kepadamu sebagai ganti dari rasa gelisahmu.

Kuatlah! Sesungguhnya Allah Bersamamu, Bahkan Dia Sangatlah Dekat Denganmu
Dan jangan pernah kamu merasa lamah dan kalah terhadap masalah yang kini menjeratmu, karena sungguh Allah itu bersamamu, bahkan Dia sangatlah denganmu.

Lantas untuk apa masih terus merasa lemah dan tidak berdaya atas ujian yang ditimpakan-Nya, jika setiap saatnya Allah telah besamamu

Harusnya kamu datang kepada-Nya, gunakan moment terlemahmu meminta yang terbaik kepada Allah, dan biarkan Allah yang memutuskan segalanya untukmu.

Berhusnuddzanlah! Karena Dengan Terus Berprasangka Baik Kepada Allah Kamu Akan Semakin Kuat

erhusnuddzanlah sebanyak-banyaknya kepada Allah, karena dengan terus kamu berprasangka baik kepada Allah maka secara otomatis kamu akan semakin kuat menjalani ssemuanya.

Karena kesulitan itu akan nampak semakin sulit, tatkala kamu tidak bisa menenangkan hatimu dengan terus berbaik sangkan kepada Allah.

Bersyukurlah! Karena Ujian Sebesar Apapun Itu Sengaja Allah Datangkan Demi Kebaikanmu

Dan tetaplah kamu bersyukur seperti apapun ujian yang kini tengah menimpamu, karena ujian sebesar apapun itu sengaja Allah datangkan demi kebaikanmu.

Allah pula tidak akan mentakdirkan sebuah ujian berat lagi rumit kepadamu, jika semua itu tidak membawa manfaat untuk hidupmu dimasa yang akan datang.

Serta point pentingnya adalah Allah itu maha baik, Dia menyayangimu, Dia mencintaimu, maka pastikan kamu peka saat Allah memberimu ujian, yaitu dengan cepat-cepat datang kepada-Nya.

Loading...