Selamat, Zaskia Sungkar Positif Hamil Setelah Hampir 10 Tahun Menanti

Diposting pada
Loading...

Artis Zaskia Sungkar akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya setelah hampir 10 tahun menikah dengan Irwansyah. Melalui video “The Announcement, FINAL PART SYAHKI’S JOURNEY” di akun The SUngkars Family, Zaskia Sungkar menceritakan detik-detik dirinya mengetahui positif hamil.

Awalnya, Zaskia memberanikan diri untuk test pack pada hari ke-8 setelah menjalani transfer embrio dalam proses bayi tabung. Baca juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Cerita Lika-liku Jalani Proses Bayi Tabung Zaskia merekam momen berharga itu dengan tangan gemetar karena penasaran dengan hasilnya. “Akhirnya aku ngintip-ngintip kok ada dua garis, ada garis merahnya lagi. Dua garis tapi tipis banget,” kata Zaskia seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (5/9/2020). Masih kaget dengan hasil test pack, Zaskia segera memanggil Irwansyah.

undefined
Zaskia kemudian memberikan hasil test pack kepada Irwansyah.
Pada momen itu, Irwansyah langsung meluk Zaskia. “Itu benar-benar momen terindah dalam hidup aku selama aku nikah sama Irwan. Ya sudah, hari itu,” kata Zaskia. Zaskia Sungkar tak kuasa menahan tangis, begitu pula Irwansyah.

“Gemetaran banget, aku sampai enggak bisa ngomong. Nangisnya gimana juga enggak bisa,” kata Zaskia.
Zaskia menceritakan, selama ini ia sempat trauma dengan test pack karena hampir 10 tahun tak pernah muncul dua garis. Mereka langsung menghubungi dokter dan melakukan pemeriksaan untuk memastikan.
Penantian panjang mereka dengan berusaha dan berdoa akhirnya membuahkan hasil.
sumber : kompas

Loading...