Mempelai Pria Jadi Malu Berat, Cadar Dibuka Ternyata Calon Istrinya Berkumis

Diposting pada
Loading...

Siapa yang tak berbahagia jika berada di meja akad nikah bersama kekasih hati? Semua orang mendambakan hal itu agar segera membina rumah tangga bersama. Bahkan, banyak mempelai yang merasa gugup saat hendak mengucap ijab kabul.

Namun, rasa gugup pada mempelai pria yang satu ini justru seketika sirna setelah gelak tawa memenuhi ruangan. Nah, seperti apa momen yang kini viral tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Duduk Berdua, Keluarga dan semua hadirin bersiap untuk turut mengiringi kedua mempelai saat mengucap janji suci. Semua berdiam diri dan terasa khidmat saat melihat kedua mempelai tengah duduk berdua di depan meja akad nikah.

Sang mempelai pria terlihat gagah saat mengenakan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kalungan bunga melati layaknya pengantin pada umumnya. Sementara itu sang pengantin wanita nampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan hijab dan cadar.

Pengantin Wanita Buka Cadar

Sesaat kemudian, mempelai pria itu menatap pujaan hati yang duduk tepat di sebelahnya. Merasa ditatap, pengantin dalam balutan gaun menawan itu nampak salah tingkah.

Ia pun terus menatap ke bawah, seolah tak berani membalas pandangan sang mempelai pria yang diarahkan tepat kepadanya. Dibantu salah satu keluarga, pengantin wanita itu lantas mencoba untuk membuka cadarnya.

“Sebelum pelaku prank dikenakan sanksi, kita prank dulu ini mempelai laki-lakinya,” dikutip dari akun Instagram @smartinspirasi.id.

Salah Pengantin

Setelah cadar terbuka, sang pengantin pria justru terkaget. Sosok yang sedari awal duduk di sampingnya tersebut bukan lah gadis pujaan hatinya.

Sosok itu adalah seorang pria berjenggot dan berkumis yang mengenakan gaun pengantin lengkap. Gelak tawa pun mengisi ruangan, melihat reaksi sang mempelai pria yang terkaget.

“Calon istri berjenggot dan berkumis,” sambungnya.

Tuai Gelak Tawa

Video berdurasi singkat yang dibagikan ke media sosial itu mendapatkan banyak komentar dari publik. Mereka pun turut tertawa melihat aksi dari sosok pria yang menyamar sebagai pengantin wanita.

“Sumpah niat banget pake baju pengantin segala,” tulis akun @birumaghrib.

“Biar gak tegang ya,” tulis akun @itsdwie2703.

“Ngakak,” tulis akun @yuliayul29.

“Lucu. Auto ngakak,” tulis akun @wiwik.andarina.

“Kirain istrinya nunduk-nunduk karena malu,” tulis akun @isabellacitra1.

Berikut videonya

sumber : merdeka.com

Loading...