Ingat Bayi yang Dulu Nangis Peluk Jenazah Ibunya? Kini Jadi Gadis Cantik Jelita

Diposting pada
Loading...

Pada Desember 2019, jagat media sosial dihebohkan dengan viralnya video mengharukan yang memperlihatkan seorang balita menangis tersedu-sedu di samping jenazah ibunya. Dalam video yang beredar itu, balita bernama Aqillasesha Adreena Setiawan itu menangis histeris dan memanggil-manggil ibunya yang sudah terbujur kaku. Dalam video itu, Aqilla yang belum tahu apa-apa itu seolah enggan ditinggal pergi selamanya oleh sang ibu.

Kerabat yang menyaksikan pun turut meneteskan air mata sembari mengelus kepala Aqilla yang tak henti-hentinya menangis. Sembari menangis, tangan Aqilla terus memegangi wajah jasad ibunda tercintanya, seolah memintanya untuk membuka mata. Kini, setelah hampir satu tahun berlalu balita itu tumbuh menjadi anak yang sehat dan cantik. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang ayah yang menceritakan tentang kehidupannya dengan Aqilla setelah ditinggal sang istri untuk selama-lamanya.

Curhatan Sang Ayah

Unggahan akun @memoefriantto menunjukkan sebuah video curhatan ayah Aqilla setelah ditinggal istrinya. Lewat akun Instagramnya, Insan Tonji, suami mendiang Taufani Sahara, membagikan perjuangannya bangkit sejak ditinggal sang istri.

Kisah anak ditinggal ibunya

” Di saat usaha hijab kamu lagi ramai ramainya, istriku pergi meninggalkan kami untuk selamanya. Sampai anakku juga yang waktu itu masih berusia 1 tahunan sudah bisa merasakan kehilangan sosok seorang ibu sampai nangis-nangis minta dipeluk,” tulisnya dalam video.

Sempat Merasa Putus Asa

Dalam curhatannya, Insan Tonji mengatakan bahwa kepergian istrinya sempat membuatnya putus asa untuk melanjutkan hidupnya.

Kisah anak ditinggal ibunya

” Kepergian istriku membuat aku rapuh dan enggak bisa menjalankan bisnis kembali. Akhirnya aku berfikir aku harus kuat, aku harus tegar, aku harus buktikan ke almarhumah bahwa bisnis yang dari awal kita jalanain bersama akan menjadi besar. Alhamdulillah saat ini produksi sesa hijab sudah mulai bangkit kembali,” ungkapnya.

Sang Anak Tumbuh Jadi Gadis Cantik Jelita

Dalam unggahan tersebut, Insan Tonji juga membagikan potret terbaru dari anaknya yang kini sudah tumbuh menjadi putri yang cantik. Ia membagikan video saat sang anak pergi mengunjungi makam istrinya sambil memeluk nisan.

Kisah anak ditinggal ibunya

” Aku percaya dan yakin bahwa dengan kejadian peristiwa tersebut akan ada hikmah kebahagiaan dibalik cobaan yang kami alami bersama anaku Aqillasesha Adreena Setiawan,” pungkasnya.

Pesan Terakhir dari Sang Ibunda

Di akhir hayatnya sang bunda sempat memberikan pesan terakhir untuk Aqilla saat berulang tahun. Dalam pesan tersebut, ibunda Aqilla berharap buah hatinya menjadi anak yang kuat dalam menghadapi segala macam rintangan. Sang bunda meminta Aqilla percaya diri dan menjadi diri sendiri.

Kisah anak ditinggal ibunya

“ Selamat ulang tahun gadis kecilku. Aqillasesha adreena Setiawan. 22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan. Semua doa terbaik untukmu anakku.

Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.Disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.Tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.

Selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun. beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.

Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu. Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah. Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.

I love you my sugar.” Dikutip dari Brilio.net.

Loading...