Resep Brownies Milo Super Praktis Menggunakan Happy Call Yang Rasanya Enak Nikamat Empuk lembut Bikin Ngaih Selamat mnecoba

Diposting pada
Loading...

Rasa lapar dan pingin ngemil kadang muncul diwaktu yang kurang tepat. Seperti yang dialami bunda Andina Oezir misalnya, yang tiba-tiba pingin ngemil tengah malam. untungnya bunda Andina ini punya resep jitu untuk membuat brownis milo yang gampang dan super praktis. Tinggal masukkan bahan dan aduk-aduk, trus langsung tuang ke happy call deh.

Aroma dari milo nya wangi banget dan yummy. Tapi milo juga bisa diganti dengan ovaltine atau minuman coklat serbuk. Sesuai selera aja. Buat bunda yang pingin bikin kue dadakan, bisa mencoba resep ini. Nggak ribet karena nggak perlu pake mixer ataupun oven.

Bahan-bahan:

6 sdm gula pasir
6 sdm tepung terigu
6 sdm minyak goreng
3 sachet Milo @35 gram
3 butir telur
1 sdt baking powder atau baking soda (nggak pake pun boleh)

Berhubing bunda Andina menggunakan happy call yang lumayan besar, maka resepnya dikalikan dua.

Cara membuat:

Kocok telur dan gula menggunakan whisk atau garpu. sampai gula larut.
masukkan tepung terigu, minyak goreng, milo dan bakin powder. Aduk-aduk sampai rata dan tidak menggumpal.
Tuang adonan yang sudah rata ke dalam happy call yang sudah diolesi margarin sebelumnya.
Tutup happy call dan masak di atas kompor menggunakan api yang paling kecil. Usahakan apinya sekecil mungkin supaya tidak gosong.
Supaya nggak cepat gosong bagian bawah browniesnya, tatakan kompornya ditumpuk 2 jadi 1, jadi teflon/happy callnya gak terlalu dekat dgn api. Api kompor tetap yg paliiing kecil yaa..
Pas sudah hampir matang, beri taburan meises atau parutan keju. Polos pun nggak masalah, karena rasanya sudah enak dan nyoklat banget.
Taraa.. jadi deh. Setelah matang, aroma milo yang menggoda pun langsung menyerang. maknyusss!

Selamat mencoba yaa… Semoga berhasil!

Loading...